Tips sewa mobil semarang terbaik

Mengembalikan Mobil Anda
Berhati-hatilah dengan paket bensin prabayar. Selalu isi tangki sendiri sebelum mengembalikan kendaraan sehingga Anda hanya membayar jumlah gas yang sebenarnya Anda gunakan. Cobalah untuk menghindari pompa bensin tepat di dekat bandara tempat Anda mengantar mobil Anda - harganya cenderung tertinggi di sana. Sebaliknya, isi beberapa mil jauhnya. Bahkan lebih baik: Periksa GasBuddy.com sebelum perjalanan Anda untuk mencari tahu di mana pom bensin termurah di daerah Anda.

Mungkin kelihatannya berlawanan dengan intuisi, tetapi mengembalikan mobil Anda lebih awal sebenarnya dapat membuat Anda kehilangan uang. Anda mungkin harus membayar biaya pengembalian awal, tetapi lebih buruk lagi, struktur tarif Anda mungkin berubah, membuat Anda bertanggung jawab atas perbedaan tersebut. (Jika Anda membayar tarif mingguan tetapi mengembalikan mobil setelah hanya enam hari, Anda bisa membayar tarif harian yang lebih mahal.)

Tentu saja, mengembalikan mobil terlambat mungkin juga merugikan Anda - banyak perusahaan penyewaan mobil hanya memberi Anda tenggang waktu 30 menit sebelum mulai menimbun biaya keterlambatan.

Sebelum meninggalkan kendaraan, periksa untuk memastikan Anda tidak meninggalkan barang-barang pribadi. Jangan lupa untuk memeriksa bagasi! Artikel hilang yang paling umum termasuk ponsel, kacamata hitam dan payung.

Pastikan petugas check-in memeriksa tubuh mobil di hadapan Anda dan Anda setuju tentang kerusakan. Periksa perjanjian sewa Anda dengan cermat untuk semua biaya dan pastikan agen mengkredit setiap setoran ke akun Anda saat Anda menunggu.

Sewa Mobil Semarang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy X: kisah ponsel terlipat Samsung sejauh ini

What is Currency pair in forex trading?

Sewa Mobil Pintar Yang Akan Menghemat Uang Anda