Cara Mendapatkan Mobil Sewa Murah

Bagi kebanyakan orang, hierarki perencanaan liburan berlaku penerbangan, hotel, lalu kendaraan. Tapi jangan memperlakukan sewa mobil Anda sebagai renungan - mengetahui kebutuhan Anda dan melakukan sedikit riset online bisa menghemat banyak uang.

"Anda tidak ingin membayar layanan yang tidak Anda inginkan atau butuhkan karena Anda tidak memahaminya," kata Neil Abrams, presiden Abrams Consulting Group, yang berfokus pada industri penyewaan mobil. Dengan mengikuti tips kami di bawah ini, Anda tidak akan dibawa untuk tumpangan pada pembelian mobil sewaan Anda berikutnya.

Pertama, putuskan apakah Anda benar-benar membutuhkan mobil sewaan
Jika Anda bepergian ke kota besar seperti New York, Boston, atau Chicago, Anda bisa saja naik kereta api, memanggil taksi, atau naik Lyft atau Uber. MetroCard tujuh hari baik untuk perjalanan subway dan bus tanpa batas di New York, dan hanya biaya $ 31. Sebagai bonus tambahan, Anda tidak perlu menavigasi lalu lintas kemacetan di kota asing atau membayar untuk parkir di pusat kota.

Agregat, jangan menunda-nunda
Jika Anda telah menentukan bahwa mobil sewaan adalah cara untuk pergi, mulailah dengan mencari situs agregator untuk mendapatkan perspektif. Hipmunk dan Kayak membandingkan harga dari berbagai situs dan seringkali merupakan cara termurah untuk menyewa mobil. Jika ada, itu akan memberi Anda garis dasar yang baik untuk memulai. Sewa mobil semarang

Darkness, teman lamamu
Demikian pula, situs buram seperti Hotwire atau Priceline - di mana Anda mungkin tahu harga sebelum memesan, tetapi bukan perusahaan - bernegosiasi untuk "persediaan tertekan," menurut Abrams. "Jika perusahaan rental tahu bahwa kendaraan tertentu tidak akan disewa pada tanggal, waktu, dan lokasi tertentu, mereka akan menjualnya dengan harga murah ke salah satu saluran buram ini."

Bayar di muka
Anggaran menawarkan potongan harga hingga 35% jika Anda membayar saat memesan mobil dan bukan ketika Anda mengambilnya. Pencarian cepat di Budget.com dan Avis.com untuk mobil di Bandara Internasional Los Angeles mengembalikan diskon 10% hingga 15% jika Anda menggunakan opsi "Bayar Sekarang". Konon, harga "Bayar Sekarang" mereka hampir sama dengan harga normal Alamo.

Periksa kartu kredit Anda
Banyak kartu kredit perjalanan terbaik memungkinkan Anda menggunakan hadiah untuk memesan rental mobil. Namun, jika Anda lebih suka menyimpan poin Anda, banyak dari kartu kredit ini juga memungkinkan Anda memesan penyewaan mobil dengan harga diskon, langsung dari dasbor kartu kredit Anda secara online. Chase Sapphire Preferred®, menawarkan bonus pendaftaran yang sangat baik.

Selain itu, banyak orang mengabaikan opsi asuransi mobil sewaan kartu kredit mereka - lihat kebijakan kartu Anda dan gunakan yang terbaik untuk membayar sewa. "Pahami layanan apa yang datang dengan [kartu kredit Anda], karena masing-masing menawarkan berbagai jenis asuransi sewa mobil," kata Abrams.

Terkait: Apakah Anda Membutuhkan Asuransi Sewa Mobil?
Bundel
Travelocity, Orbitz, Expedia… semua situs besar menawarkan diskon ketika Anda mengemas liburan Anda, jadi bersiaplah untuk memesan mobil Anda bersamaan dengan penerbangan Anda jika Anda melihat penawaran bagus. Misalnya, memesan penerbangan, hotel, dan mobil melalui Expedia untuk perjalanan selama seminggu ke Orlando menghasilkan penghematan $ 191 pada sewa mobil bila dibandingkan dengan situs web agensi. Jangan lupa untuk melihat situs maskapai, hotel, dan kartu kredit juga, yang juga mempromosikan potongan harga.

Nyalakan merek Anda
Situs-situs seperti CarRentals.com (dimiliki oleh Expedia) dan CarRentalExpress.com menyertakan rantai nasional lokal dan yang lebih kecil dalam pencarian mereka. Jangan takut terhadap Ace, Fox, Payless, atau agensi lain yang mungkin tidak Anda kenal. "Ada tiga perusahaan yang memiliki delapan merek utama yang mengendalikan 95% industri," kata Abrams. Karena itu, jangan berharap merek-merek akan selalu tepat sasaran: Kami mencari rental kompak dari Bandara O'Hare dan mendapati CarRentals.com sekitar $ 20 lebih mahal daripada Priceline.

Ketika di Roma…
Jika Anda bepergian ke Eropa, periksa MyTripCar.com, seorang pemula kaya baru yang menjanjikan "penyewaan mobil jujur" dengan menganalisis biaya, waktu tunggu, dan penahanan kartu kredit. Jangan takut untuk mencari perusahaan milik lokal juga, seperti Dan Dooley Car Rentals di Irlandia.

Gabung ke klub
Toko-toko besar seperti BJ's dan Costco keduanya memiliki program afiliasi sewa mobil sendiri, AAA memiliki kemitraan eksklusif dengan Hertz, bahkan program almamater perguruan tinggi dan AARP dapat menghemat uang Anda. Jika Anda telah membayar iuran untuk tahun itu, periksa untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan kembali uang itu dengan sewa mobil murah melalui afiliasi Anda.

Terkait: Apakah AAA Worth It?
Berbagi menghemat
Cari program ZipCar atau Enterprise CarShare yang dekat. Opsi berbagi mobil sangat bagus jika Anda hanya perlu kendaraan di sana-sini selama perjalanan Anda. Namun, pastikan ada tempat drop di dekatnya, karena Anda tidak ingin makan ke tabungan Anda dengan naik taksi ke rental Anda.

Opsi peer-to-peer
Beroperasi di lebih dari 4.500 kota dan lebih dari 300 bandara, Turo adalah Airbnb dari penyewaan mobil - pada dasarnya, Anda menyewa mobil dari seseorang dan bukan perusahaan. Sebelumnya dikenal sebagai RelayRides, Turo menawarkan penghematan 35% dari harga agen tradisional dan menawarkan asuransi senilai $ 1 juta per perjalanan. Kami hidup dalam tim yang menyenangkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy X: kisah ponsel terlipat Samsung sejauh ini

What is Currency pair in forex trading?

Sewa Mobil Pintar Yang Akan Menghemat Uang Anda