Mitsubishi Xpander Buyers: The Wait is Over Over

Pembeli Mitsubishi Xpander: menunggu hampir selesai. Mitsubishi mengatakan bahwa batch pertama MPV Xpander akhirnya dikirim dari pabrik perakitan canggih di Bekasi, Indonesia dan menuju Filipina.

Presiden Indonesia Joko Widodo bergabung dengan Chief Executive Mitsubishi Motors Osamu Masuko untuk upacara memperingati peluncuran ekspor Xpander 25 April lalu. Tonggak sejarah ini muncul setelah setahun sejak peresmian pabrik manufaktur mobil. Informasi kredit Mobil Xpander di BPR KS

Ini menandai pertama kalinya Mitsubishi akan mengekspor kendaraan dalam skala besar dari Indonesia.

“Saya senang bahwa perusahaan kami dapat berkontribusi pada pertumbuhan Indonesia, yang telah begitu mendukung sejak kami pertama kali tiba hampir 50 tahun yang lalu. Ekspor Xpander adalah tonggak penting dalam rencana bisnis kami yang sedang berlangsung, dan menambah lebih jauh ke fondasi kuat kami di ASEAN, yang merupakan pendorong utama pertumbuhan kami di kawasan ini, ”kata Masuko.

Saat ini, Xpander telah menikmati penjualan cepat di Indonesia dengan lebih dari 66.000 pesanan hingga saat ini. Ini telah menjadi kendaraan laris pembuat mobil Jepang di sana.

Filipina, yang merupakan pasar pertama untuk mendapatkan Xpander di luar Indonesia, telah melihat lebih dari 2.000 pemesanan untuk MPV 7 tempat duduk mereka. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, batch pertama MPV Xpander akan tiba di pelabuhan Filipina sedini minggu depan. Ini berarti bahwa pelanggan yang melakukan pemesanan harus dapat mengendarai Xpander baru mereka dari showroom pada minggu terakhir bulan Mei.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy X: kisah ponsel terlipat Samsung sejauh ini

What is Currency pair in forex trading?

Sewa Mobil Pintar Yang Akan Menghemat Uang Anda