Cheese Tea Merupakan Trend Minuman Terkini

Bungkusan dasar bumi yang sehat secara mengejutkan baik dengan campuran keju manis dan asin, kata Jenny Zheng, pendiri Little Fluffy Head Café, sebuah toko Los Angeles yang menyajikan teh khusus, dalam sebuah video tentang produknya. Pikirkan cheese tea sebagai minuman teh susu yang dibumbui; mereka lebih atau kurang terdiri dari berbagai teh (hitam, matcha, hijau melati) diatapi satu inci atau lebih dari krim kocok, susu, keju, dan campuran garam Himalaya merah muda.

Toko-toko yang menjual minuman (yang dapat disajikan es atau panas) bermunculan - dari Little Fluffy Head Café di LA untuk membuat gelembung toko teh Happy Lemon, yang memiliki lokasi di New York, San Francisco, dan Boston. Meskipun ini mungkin pertama kalinya Anda mendengar ramuan kreatif, cheese tea bukanlah hal yang baru. Sudah menggila di luar negeri, khususnya di Asia, selama bertahun-tahun. Rumah teh Cina HEYTEA, misalnya, telah membuat minuman sejak 2012 dan minuman tersebut diduga berasal dari tahun 2010 di kios makanan Taiwan.

Tanpa fakta gizi yang sulit, sulit untuk mengetahui dengan pasti bagaimana minuman ini menumpuk hingga minuman kopi dan teh populer lainnya. Tentu saja, teh telah dikaitkan dengan segala sesuatu mulai dari menghilangkan stres hingga kesehatan jantung. Tetapi Keri Gans, R.D., penulis The Small Change Diet, mencatat bahwa krim, keju, dan susu secara alami mengemas kalori. (Untuk apa nilainya, produk susu juga menyediakan kalsium, yang bermanfaat untuk tulang Anda.)
Nutrisi juga (tentu saja) tergantung pada apa yang Anda pesan. Little Fluffy Head, untuk satu, menyajikan minuman pencuci mulut layak-drool-layak dengan topping Oreo dan yang menampilkan teh hitam klasik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy X: kisah ponsel terlipat Samsung sejauh ini

What is Currency pair in forex trading?

Sewa Mobil Pintar Yang Akan Menghemat Uang Anda