Sony Xperia L1 Menempuh Inggris & Eropa

Sony Xperia L1 telah mencapai Inggris dan Eropa dan sekarang tersedia untuk dibeli melalui toko online Sony. Untuk pembeli Inggris, telepon ini akan menghasilkan biaya £ 169 sehingga menjadikan perangkat salah satu perangkat paling mahal ini untuk keluar dari Sony karena perangkatnya cenderung mengapung ke arah high-end dan hadir dengan harga yang lebih tinggi. Bagi konsumen di Eropa harganya tidak akan jauh berbeda dan akan tersedia seharga € 199, juga melalui toko online Sony. Ponsel ini juga tersedia dalam tiga warna berbeda dan terlihat sama di seluruh Eropa dan Inggris, dengan pilihan termasuk warna Hitam, Putih, dan Pink.

Tidak segera jelas apakah Xperia L1 akan tersedia di setiap negara Eropa dimana toko online Sony dapat diakses, namun tersedia di Prancis, Jerman, dan beberapa lainnya sehingga kemungkinan besar jika negara tersebut terdaftar di situs web Sony di bawah Eropa, ponsel ini akan tersedia untuk dibeli, dengan asumsi itu belum habis.

Xperia L1 dicurigai memukul Inggris bulan ini karena dikabarkan kembali pada bulan April, namun pada saat itu belum jelas kapan tanggalnya dan dalam laporan tersebut tidak menyebutkan apapun tentang Eropa. Tampaknya rincian bocor itu benar karena Sony sekarang memiliki telepon untuk dijual, meskipun di mana semua penjualannya dilakukan di luar toko online Sony sendiri di kedua wilayah tersebut masih belum diketahui. Setelah mengatakan bahwa, rincian dari bulan April tentang peluncuran telepon di Inggris pada bulan Juni berasal dari Clove, peritel berbasis di Inggris, dan tampaknya Xperia L1 sudah tersedia untuk dibeli di sana juga, dan sepertinya juga tinggal di sana. Amazon Inggris jadi kemungkinan ponsel ini tersedia di berbagai pengecer di seluruh negeri. Peluncuran Xperia L1 di Inggris hari ini dan di banyak negara Eropa mengikuti peluncuran Sony Xperia L1 di AS, yang dijual di Amazon dan B & H Photo pada tanggal 11 Mei. Seperti semua perangkat Sony, Xperia L1 hadir tanpa kabel yang mendukung jaringan GSM, yang berarti dapat digunakan cukup banyak di mana saja.

Smartphone Sony Xperia L1 diluncurkan pada bulan Maret 2017. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5.50 inci dengan resolusi 720 piksel x 1280 piksel.

Sony Xperia L1 didukung oleh prosesor 1.41GHz quad-core MediaTek MT6737T dan dilengkapi dengan RAM 2GB. Ponsel ini mengemas 16GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Sony Xperia L1 mengemas kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 5 megapiksel untuk selfies.

Sony Xperia L1 menjalankan Android 7.0 dan didukung oleh baterai non-removable 2620mAh. Ukurannya 151.00 x 74.00 x 8.70 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 180.00 gram.

Sony Xperia L1 adalah dual SIM (GSM). Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, Headphone, 3G dan 4G.
Tentang Sony
Sony Mobile (sebelumnya dikenal sebagai Sony Ericsson Mobile) adalah anak perusahaan raksasa elektronik Sony Corporation. Rentang Xperia perusahaan yang dimulai dengan Windows Mobile OS telah berpindah ke Android dan merupakan bagian penting dari pasar smartphone saat ini. Perusahaan memasarkan beberapa ponselnya sebagai tahan air dan tahan debu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy X: kisah ponsel terlipat Samsung sejauh ini

What is Currency pair in forex trading?

Sewa Mobil Pintar Yang Akan Menghemat Uang Anda