Sony Xperia C6

Jika Anda belum membaca ulasan kami tentang Dual Xperia C5 Sony, periksalah di sini, namun kabar yang beredar seputar internet bahwa update C5 sudah ada dalam pekerjaan, dan tidak mengejutkan akan disebut Sony Xperia C6 Ultra. .

Inilah rumor lain yang terkait dengan Sony, kali ini tentang smartphone baru yang mungkin dikenal dengan Sony Xperia M Ultra. Perangkat baru ini bisa hadir dengan chipset Snapdragon 652, layar full HD 6 inci, RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB, dan baterai 4280mAh. Kamera tersebut dikatakan menyertakan kamera belakang 23MP dan kamera depan depan penembak depan. Xperia M Ultra mungkin juga dilengkapi dengan spesifikasi teknologi high-end atau fitur seperti port USB Type-C dan sensor sidik jari.

Selain itu, ada rumor lain yang mengatakan bahwa Sony mungkin akan meluncurkan generasi berikutnya Xperia C5 Ultra generasi terakhir, dan akan menyebutnya Xperia C6 Ultra kali ini. Ini masih rumor, jadi ambillah dengan sedikit garam. Tidak ada tanggal rilis atau rincian harga yang tersedia pada hari ini. Kami akan memperbarui informasi ini setelah informasi tersedia.

Sepertinya smartphone Xperia C6 yang sangat dinanti ini sedang dalam proses sekarang. Foto-foto dugaan prototipe kapal baru ini telah diunggah ke situs China, Baidu dan kini beredar.

Handset unggulan ini menawarkan tampilan layar 6 inci yang besar. Perangkat baru ini unik karena bahkan membawa lampu kilat terpasang di sebelah kanan kamera depan.

Selain foto, sumber menyebutkan bahwa perangkat baru tersebut merupakan produk mid-range dengan layar 6 inci. Membandingkan foto-foto yang baru-baru ini bocor ini ke pengguna Xperia C6 yang sebelumnya bocor, ponselnya terlihat serupa, kata Phone Arena.

Situs tersebut juga merinci bahwa sensor kamera besar dan LED flash melambangkan seri Xperia C Sony. Bezels ponsel yang sangat tipis di foto yang bocor juga mengarah ke Sony Xperia C6 Ultra. Sementara panel depan dan belakang melengkung juga mengidentifikasi Xperia XA milik Sony. Artikel tersebut juga menambahkan bahwa andalan baru ini akan memiliki layar 1080p dan prosesor Media Tek Helio P10 oktaf.

Selain itu, desain ponsel dalam foto bocor ini menyerupai kombinasi Xperia C5 Ultra dan Xperia XA yang akan datang, catat Xperia Blog. Ini juga berbagi bahwa handset baru ini akan memiliki dukungan kartu SIM ganda.

Fitur lain yang menarik dari ponsel, seperti yang bisa dilihat dari foto bocor adalah mikrofon yang terletak di pojok bawah layar kunci. Ini menunjukkan bahwa perangkat baru ini berjalan dengan Marshmallow, seperti yang disebutkan oleh Polisi Android.

Ini dikabarkan Februari lalu bahwa Sony akan keluar dengan Xperia C6 Ultra selama 2016 Mobile World Congress di Barcelona. Namun, harapan untuk model premium ini mereda saat perusahaan mobile tersebut hanya mengumumkan seri Xperia X yang berbeda.

Pabrikan telepon asal Jepang belum mengkonfirmasi informasi tentang bocoran foto sejauh ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy X: kisah ponsel terlipat Samsung sejauh ini

What is Currency pair in forex trading?

Sewa Mobil Pintar Yang Akan Menghemat Uang Anda