Ponsel Google Pixel Dapatkan Star Wars dan Stranger Things AR Sticker

Pixel dan Pixel 2 mendapatkan stiker Augmented Reality (AR) baru - objek 3D dan karakter - yang menawarkan pengalaman baru kepada pengguna yang membiarkan mereka mengekspresikan diri mereka dengan karakter virtual dan emo yang datang untuk hidup. Pengguna dapat memilih dari kebanyakan stiker AR untuk membuat cerita mereka sendiri. Fitur ini bekerja langsung dari aplikasi kamera dan akan eksklusif untuk Pixel dan Pixel 2. Fitur baru hadir dengan stiker AR dari Star Wars dan Stranger Things.

Google mengatakan bahwa lebih banyak bundel akan dirilis selama musim berganti musim, liburan, dan acara budaya pop besar. "Pengguna dapat bekerja sama dengan karakter" Star Wars: The Last Jedi "seperti BB-8 dan R2-D2, atau bahkan saat-saat menyenangkan panggung dengan Eleven, Demogorgon, dan karakter lainnya dari Netflix's 'Stranger Things'. Atau gunakan stiker Foodmoji untuk jelaskan bahwa Anda merasa lapar, Teks 3D saat Anda benar-benar ingin memberi judul pada kehidupan Anda atau syuting video perayaan di pesta Tahun Baru lengkap dengan balok, kue, dan sampanye AR animasi, "kata perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan fitur baru.

The Verge mencatat bahwa hanya ponsel Pixel dengan Android 8.1 dan di atasnya yang akan melihat fitur ini. Google baru saja mulai mengeluarkan update terbaru yang harus bermain-main dengan fitur baru tersebut. Untuk menggunakan stiker - setelah memastikan Pixel Anda ada pada perangkat lunak terbaru - Anda perlu membuka aplikasi kamera Google, buka menu navigasi kiri, dan pilih 'AR Stickers' dari mode kamera.

Anda kemudian akan melihat deretan karakter yang tersedia di bagian bawah. Anda dapat menariknya ke umpan kamera dan menempatkannya di manapun Anda inginkan. Google tampaknya mendorong peningkatan kenyataan bagi pengguna pada saat sistem operasi mobile terbaru Apple, iOS 11, mempopulerkan penggunaan aplikasi berbasis AR. ARKit baru telah memberdayakan pengguna iPhone untuk memanfaatkan puluhan aplikasi yang tersedia di App Store.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy X: kisah ponsel terlipat Samsung sejauh ini

What is Currency pair in forex trading?

Sewa Mobil Pintar Yang Akan Menghemat Uang Anda