Nokia 3 Gets Desember Pembaruan Patch Keamanan Android

HMD Global telah mulai meluncurkan pembaruan perangkat lunak bulanan untuk Nokia 3. Pembaruan Android, yang mulai diluncurkan minggu lalu, mencakup update patch keamanan keamanan Google yang terbaru. Meski update ini masih berbasis Android 7.1.1 Nougat, patch keamanannya menawarkan tingkat keamanan yang lebih baik untuk smartphone Nokia 3 HMD. Kebanyakan high-end, smartphone andalan dari merek lain belum mendapat update untuk bulan Desember. Pembaruan telah dirilis sebagai bagian dari janji HMD untuk menawarkan update bulanan pada smartphone-nya.

Terlepas dari patch keamanan terbaru, update bulan Desember juga mencakup peningkatan stabilitas sistem seiring dengan beberapa penyempurnaan antarmuka pengguna di Nokia 3. Pembaruan baru, tersedia sebagai unduhan OTA, hadir dengan ukuran file 345,4 MB dan sedang diluncurkan. untuk pengguna di seluruh dunia, termasuk India.

Kami telah melaporkan, minggu lalu, bahwa Nokia 3 akan menerima update Android 8.0 Oreo secara langsung dan HMD berencana untuk melewatkan Android 7.1.2 Nougat untuk telepon ini. Perusahaan juga menyatakan bahwa mereka akan merilis beta Oreo untuk Nokia 5 dan Nokia 6 segera.

Nokia 3 adalah perangkat dual-SIM (GSM + GSM) yang berjalan pada versi stok Android 7.1.1 Nougat. Smartphone ini memiliki layar HD 5.0 ​​inci dengan resolusi 720x1280 piksel. Hal ini didukung oleh prosesor MediaTek MT6737 1,3 GHz yang digabungkan dengan RAM 2GB.

Di bagian kamera, Nokia 3 menghadirkan sensor belakang 8 megapiksel dengan LED flash. Di bagian depan ada sensor 8 megapiksel lainnya untuk selfies dan video calling. Smartphone ini memiliki penyimpanan internal 16GB, yang dapat diupgrade sampai 128GB via kartu microSD.

Dalam hal konektivitas, Nokia 3 memiliki Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India). Sensor di telepon meliputi sensor jarak, akselerometer, sensor cahaya sekitar, dan giroskop. Ini juga memiliki baterai non-removable 2630mAh di bawah tenda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy X: kisah ponsel terlipat Samsung sejauh ini

What is Currency pair in forex trading?

Sewa Mobil Pintar Yang Akan Menghemat Uang Anda